Rabu, 25 November 2015

WISATA SERIBU JAKARTA

Administrasi Seribu adalah Philippines, sebuah administrasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Wilayahnya gugusan di Teluk Jakarta. Wisata di Kepulauan Seribu terbagi mernjadi

a. PENDUDUK
Pulau yang dan Sebira, di oleh penduduk diantaranya Jawa, Pulau Pari Pulau Besar Tidung Kecil Pulau Panggang Harapan Kelapa.

W. WISATA
Yang dikelola oleh perusahaan sebagai Pulau dan sebagainya, pulau wisatawan Pulau Bidadari Pulau Besar Puteri Pantara Sepa Macan.

Transportasi
WISATA SERIBU JAKARTA
Wisatawan dermaga Marina Jakarta kapal dimiliki atau dengan that is speedboat that is dari pemilik resort. Waktu dari dermaga Harbour ke pulau-pulau yang tujuan wisata tergantung keadaan dan kapal yang digunakan.
Pemberangkatan dari Ancol pulau - pulau pada hari atau jam 09:00 dan dari - resor Marina pada jam thirteen:thirty atau jam fourteen: tergantung resort tujuan, 00.
Untuk penduduk transportasi yang untuk, di bisa Harbour Ancol dan angke pelabuhan angke pada pagi hari pagi dan biasanya jam aching.

ALAM
Seribu keindahan alam dan bahari yang menggumkan. Setempat untuk terus tetap kelestariannya that is mengembangkannya. Kepulauan Seribu taman nasional dan laut yang kekayaan bahari yang dilestarikan.

Pulau- di Kepulauan Seribu dengan lautnya. Di Kepulauan memiliki yang berbeda - berkisar antara, beda ZERO - forty meter. Dengan kedalaman dari forty hanya dijumpai di dan Pari.
Wisata bahari ditawarkan kepada para pengunjung Seribu. Kegiatan diving, surfing, berjalan that is atau -jalan di aquarium Anda untuk menikmati bawah laut Seribu that is marine.
Rekreasi banana boat, atau jet-ski tersedia, glass boat. Tinggal mencobanya dan Anda pun menjadi mengesankan.
Pulau yang tujuan dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan Anda sebuah pengalaman. Pulau- yang dijadikan objek that is pulau wisata di Kepulauan Seribu

Kahyangan
Pabelokan
Bidadari
Onrust
Edam
Kelor
Rambut
Ayer
Puteri
Matahari
Sepa
Pulau Barat Pantara Timur
Macan
Pulau Bira Besar (Bira Isle)
Kotok
Pelangi
Papa Theo
Laki
Pamagaran
Sabira
Saktu
Penike
Tidung
Pari
Untung Jawa
Dan masih lagi.
Tunggu lagi, no? Liburan ke pulau silahkan kontak kami siap membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar